Rabu, 09 November 2011

CINDAHA


Tak ada yang aneh dari diriku,,,
Mata ku masih normal,,,,,
Mata ku masih bisa melihat gemerlap bintang diindahnya langit malam hari,,,
Bibir dan lidah ku masih normal,,,
Aku masih bisa bernyanyi lagu yang ingin aku nyanyikan,,,,
Telingaku juga maish normal,,,,
Aku masih bisa mendengar suara kicauan burung di pagi hari,,,,
Hidung ku juga masih normal,,,
Aku masih bisa mencium wewangian bunga mawar yang ada di sekitar ku,,,
Tangan ku juga masih normal,,,
Aku masih bisa menyentuh apa yang ingin aku sentuh,,
Kaki ku juga masih normal,,,
Aku masih bisa berjalan bahkan berlari ke tempat yang ingin aku tuju,,,
Aku rasa tak ada yang cacat dari anggota tubuh ku ini,,,
Terimakasih Tuhan karena sampai saat ini aku masih bisa merasakan semua fungsi dari anggota tubuh ku,,,
Dan bahkan kini hatiku, ku rasa juga masih normal,,,
Karena aku sekarang sedang jatuh cinta pada seorang laki-laki yang ku anggap ia adalah orang yang mampu meneduhkan hatiku,,,,
Suatu anugrah yang besar aku bisa merasakan jatuh cinta,,,
Walaupun tak hanya rasa senang yang ku dapat,,
Ada rasa sedih,rasa kecewa,rasa marah yang sering hinggap di hatiku karena aku telah mengenal cinta,,,
Tapi,,,,,
Semua rasa itu cukup hanya aku saja yang tahu,,,
Tak perlu orang yang ku suka ataupun orang lain mengetahui semua yang ku rasa saat ini,,,
Walapun Engkau menganjurkan untuk mengatakan apa yang ku rasa pada orang yang ku suka,,,
Namun bibir dan lidah ini tak mampu untuk membongkar semua apa yang ada di dalam hati ku ini,,,,
Memang ku rasa ini tak adil untukku,,
Kerena aku hanya mencintai tanpa dicintai,,,
Tapi ini sudah keputusanku untuk menyimpan semua rasa itu di dalam hatiku,,,,
Menyimpan dengan  rapat-rapat semuanya,,,
Mungkin ini yang dinamakan Cinta Dalam Hati,,,,,



                                                                                    By
                                                D_3W

0 komentar:

Posting Komentar